Jus Merah Jambu Yang Menyegarkan Badan

Minuman - Jambu merah adalah buah-buahan yang mengandung banyak vitamin C yang dapat menjauhi berbagai penyakit dari badan kita selain untuk mencegah jambu merah juga dapat digunakan untuk penyembuahan juga loh, Nah setelah mengetahui manfaat buah jambu mari kita buat Jus Merah Jambu Yang Menyegarkan Badan, untuk kesehatan kita semua, Tetapi ingat jangan terlalu banyak minum atau makan jambu karena juga tidak baik untuk kesehatan, Simak cara membuat Jus Merah Jambu Yang Menyegarkan Badan.

Jus Merah Jambu Yang Menyegarkan Badan

Dilihat aja juga udah menyegarkan kok,
kaya kamu yang selalu nyegerin
HATI AKU??

Bahan :

  • 150 g jambu biji merah, kupas, sisihkan bijinya
  • 50 g strowberi, potong-potong
  • 1 sdm susu kental manis
  • 1 sdm air jeruk lemon/nipis
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat :


  1. Masukan potongan jambu, strowberry, susu kental manis, es batu dan air jeruk lemon kedalam tabung blender, haluskan hingga lembut, Angkat
  2. Tuang kedalam gelas saji, Hidangkan segera
Uhh segar banget ya, aku buat artikel juga gak sambil minum nih, cuma lihatin gambar diatas yang bisa nyegerin, Jus jambu nyatanya nyegerin Brrr 😅

Subscribe to receive free email updates: